Pj Bupati Wajo Serahkan Bantuan Beras ke Korban Banjir di Kecamatan Belawa


InilahCelebes.com, Wajo - Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu melanjutkan pemantauan bencana alam banjir di Kecamatan Belawa, Minggu (05/05/24). Saat di lokasi, Bataralifu langsung bertemu semua stakeholder di kantor Kecamatan Belawa.

Turut hadir mendampingi, Sekretaris Daerah Armayani, Kadis PUPR, Kalak BPBD, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, dan perwakilan Forkopimda. 

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beras sebanyak 2,5 ton oleh Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu kepada Camat Belawa Andi Nawasir dan disaksikan oleh 6 orang kepala desa, yaitu Kepala Desa Leppangeng, Kepala Desa Limporilau, Kepala Desa Lautan, Kepala Desa Onkoe, Kepala Desa Sappa, dan Kepala Desa Wele.

Kemudian kepada 3 lurah, yaitu Lurah Macero, Lurah Belawa, dan Lurah Malake untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat Kecamatan Belawa yang terkena dampak dari bencana alam ini.

Andi Bataralifu menyampaikan semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Wajo bisa meringangkan beban dari masyarakat.

"Semoga bisa meringankan beban kita, karena suatu bencana alam apapun tidak pernah terjadi pada satu orang saja, ini semua adalah musibah bersama dan akan kita hadapi bersama-sama," tutupnya. (Adv Humas Pemda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال