Ketua DPRD Dampingi Pj Bupati Wajo Terima Penghargaan Desa Sadar Hukum


InilahCelebes.com, Makassar - Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palagguna mendampingi Pj Bupati Wajo Andi Batarilifu menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2024 dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Penghargaan tersebut diserahkan Menkum HAM, Yasonna H Laoly pada kegiatan Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum Tahun di Provinsi Sulawesi Selatan, di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, Jumat (14/06/24).

Usai penerimaan penghargaan Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Wajo yang baru saja menerima penghargaan, karena dinilai telah berhasil mengembangkan desa-desa binaan di wilayah Kabupaten Wajo sebagai Desa Sadar Hukum.

"Selamat kepada Pj Bupati Wajo yang mendapat penghargaan sebagai Pembina Desa/Kelurahan Sadar Hukum. Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat dalam upaya peningkatan kesadaran hukum masyarakat," ucapnya.


Legislator PAN ini pun berharap, penghargaan ini semakin merekatkan sinergitas dengan semua stakeholder dan penegak hukum sebagai komitmen mewujudkan Desa/Kelurahan Sadar Hukum untuk mendukung iklim investasi di Sulsel, khususnya Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu, mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dan bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam membangun desa termasuk melakukan pembinaan desa sadar hukum

"Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dan juga DPRD Wajo akan selalu membangun sinergitas dan terus berkolaborasi dalam membangun mindset masyarakat yang sadar dan taat akan hukum. (Adv Humas DPRD Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال