Momen Iduladha 1445 H, Polres Wajo Berkurban 14 Ekor Sapi, Dagingnya Dibagikan ke Warga Kurang Mampu


InilahCelebes.com, Wajo - Kepolisian Resort (Polres) Wajo menyembelih 14 ekor sapi kurban pada perayaan hari besar keagamaan umat Islam, Iduladha 1445 H / 2024 M di halaman Mako Mapolres Wajo, Senin (17/06/24). 

Daging hewan kurban itu dibagikan kepada personel, pegawai sipil yang berkurban dan kepada warga duafa dan fakir miskin dengan menggunakan kupon kurban.

Sebelumnya, Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rohman didampingi Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Wajo Dewiana Fatchur menyerahkan sapi kepada panitia kurban. 

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Andi Samsulipu, Kabag Ops Kompol Jasman Parudik, Kasat Reskrim AKP Aditya Pandu Drajat, Kasat Lantas AKP Dewi Ayu Putri, Kasat Samapta AKP Maering Palimbong, Kasiwas AKP Siswanto, Kasi Keu Ipda Firman Arif, personel Polres Wajo serta warga masyarakat penerima daging kurban. 

Fatur mengatakan, penyembelihan dan pemberian hewan kurban ini merupakan satu bentuk kepedulian kepolisian dalam mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta sebagai bagian dari ibadah dan perayaan Iduladha.

“Kami berharap, dengan penyerahan daging kurban ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini diberi tema "Semoga Kurbanmu Menjadi Jembatan Untuk Meraih Cinta dan Kasih Sayang Allah SWT". Diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama, terutama dalam momen-momen penting keagamaan. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال