Polres Wajo Gelar Apel Gabungan Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Iduladha


InilahCelebes.com, Wajo - Personel Polres Wajo menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam Iduladha di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (16/06/24).

Kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di Kabupaten Wajo menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M.

Apel gabungan pengamanan malam Iduladha dipimpin oleh Kasatpol PP Andi Bau Manussa didampingi Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasman P, Kasi Darat Dishub Kabupaten Wajo Ambo Iri, mewakili Dandim 1406/Wajo, bersama PJU dan Perwira staf Polres Wajo dan pasukan upacara pajurit Kodim 1406/Wajo, personel Polres Wajo, Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Wajo, dan Dishub Wajo.


Kasat Pol PP Kabupaten Wajo menyampaikan seluruh personil agar tidak boleh lengah sedikitpun, tetap waspada untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Malam Takbiran dan Sholat Iduladha 1445 H/2024 M.

"Kita bersama sama dan bersinergi untuk melaksanakan pengamanan malam Idul Fitri sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Wajo tetap terjaga," terangnya.

Sementara Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasman, dalam arahannya menyampaikan bahwa apel kesiapan bertujuan untuk menyampaikan presepsi dalam pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat


”Apel Gabungan ini sebagai bentuk kesiapan Polres Wajo bersama Dinas terkait dalam pengamanan malam takbir Iduladha,” ungkapnya.

Selesai melaksanakan apel gabungan Pengamanan malam Iduladha, selanjutnya melaksanakan pembagian titik Plotingan untuk memantau situasi sambil pengamanan di setiap titik yang telah ditentukan.

Tujuannya untuk mencegah tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut hari raya Iduladha 1443 H di Kabupaten Wajo. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال