Dukungan Terus Mengalir, Angkatan Muda dan Barisan Muda Pammase All Out Dukung Pammase


InilahCelebes.com, Wajo - Dukungan-dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo menuju Pilkada Serentak Kabupaten Wajo terus mengalir.

Terbaru, dukungan dari kaum Milenial yang memberikan dukungan secara Langsung kepada Calon Bupati H Amran Mahmud.

Bertempat di Warkop Acci Sengkang, Kalangan Millenial ini menamakan dirinya Angkatan Muda Pammase (AMP) mengadakan silaturrahim bersama Amran Mahmud, Selasa (16/07/24).

Ketua AMP, Zia Ul Haq yang juga merupakan salah seorang Pengusaha Muda di Kota Sengkang mengatakan, pertemuan malam ini untuk menyamakan persepsi dan kesiapan AMP menggalang dukungan dari kaum Milenial.

"AMP diisi oleh anak-anak muda yang siap bersama dengan PAMMASE memenangkan Pilkada 2024," kata Zia Ul Haq.

Di tempat yang sama, hadir Barisan Muda Pammase (BMP) yang juga menyatakan siap bertarung memperjuangkan PAMMASE berlanjut.

Ketua BMP, Kemmang menyampaikan, dukungan dari kalangan milenial dan Gen Z terus mengalir dan ini harus disambut dengan baik.

"Kehadiran Barisan Muda Pammase menjadi salah satu gerbong perjuangan bagi generasi Milenial," terang Kemmang.

Menyikapi hal itu, Bakal Calon Bupati H Amran Mahmud menyampaikan Terima kasih atas dukungan AMP dan BMP.

"Terima kasih kepada adik-adik atas niat baiknya mendukung dan membantu kami. Insya Allah ke depan jika diberi kepercayaan melanjutkan, Pammase akan merancang program berpihak kepada kaum Milenial atau pemuda," tegas Amran Mahmud. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال