PKB Masih Prioritaskan Andi Tenriliweng Jadi Jagoan di Pilkada Wajo

Andi Tenriliweng, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PKB

InilahCelebes.com, Wajo - PKB menegaskan prioritasnya untuk mengusung Andi Tenriliweng sebagai calon dalam Pilkada Wajo yang akan digelar pada November mendatang.

Sekretaris PKB Sulsel, Muhammad Haikal menyebutkan bahwa PKB melihat Andi Tenriliweng masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan dukungan, terutama setelah PKB berhasil meraih 6 kursi di Wajo pada Pemilu 14 Februari lalu.

"Kita masih menunggu dan berharap bisa mencukupkan partai koalisinya. Jika berhasil, Andi Tenriliweng berpeluang besar untuk maju," ujarnya.

Di sisi lain, Andi Tenriliweng sendiri menyatakan optimis dapat bertarung di Pilkada Wajo. Menurutnya, hingga saat ini belum ada bakal calon lain yang mendapatkan rekomendasi B1 KWK sebagai syarat mendaftar di KPU.

"Saya masih berusaha," ucapnya dengan keyakinan.

Dia mengajak para pendukungnya untuk tetap sabar. "Saya masih berusaha. Dinamika politik masih dinamis," ucapnya.

Sekadar diketahui kursi PKB Wajo bertambah dari 4 kursi menjadi 6 kursi. Hal itu tidak lepas dari peran Anggota DPRD Sulsel ini. Bahkan PKB Wajo berhasil meraih kursi pimpinan di DPRD Wajo.

Selain itu, Andi Tenriliweng juga berhasil mengantarkan putranya Andi Ayoga Fadel Akbar menjadi caleg termuda di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (Wan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال