Akhirnya Terjawab, PKB Pastikan Dukungan ke Pasangan Ar Rahman untuk Pilkada Wajo


Ketua Umum DPP PKB H. A. Muhaimin Iskandar menyerahkan dukungan model B1-KWK ke pasangan AR Rahman untuk Pilkada Wajo

InilahCelebes.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya secara resmi menyerahkan dukungan model B1-KWK ke pasangan Andi Rosman dan Dr Baso Rahmanuddin untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo.

Pasangan bakal calon yang bertagline Ar Rahman (Andi Rosman-Dr Baso Rahmanuddin) menerima langsung dukungan itu dari Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, H. A. Muhaimin Iskandar dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin dan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (15/08/24).

Sumardi Arifin menuturkan, dengan diserahkannya B1-KWK dari PKB tersebut, berarti secara resmi PKB telah mendukung dan mengusung pasangan Andi Rosman-Baso Rahmanuddin untuk maju di Pilkada Wajo pada 27 November 2024 mendatang.

"Hari ini PKB secara resmi mendukung pasangan AR Rahman untuk Pilkada Wajo," tegas Sumardi yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.

Dengan adanya B1-KWK yang telah dikantongi pasangan AR Rahman ini, lanjut Sumardi, sudah bisa menjawab rasa penasaran masyarakat Wajo yang selama ini masih mempertanyakan arah dukungan PKB di Wajo.

Untuk itu, Fa Songkok Tanre mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PKB untuk gencar mensosialisasikan pasangan AR Rahman agar bisa meraih simpati masyarakat.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan PKB, mari kita kencangkan sosialisasilan AR Rahman, insya Allah kita menang di Pilkada Wajo pada 27 November mendatang," ujarnya.

Diketahui, pasangan AR Rahman akan berhadapan dengan calon petahana Pammase (Amran Mahmud-Amran) yang hampir dipastikan akan bertarung secara head to head. (Fhyr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال