Gelar Grand Opening BAC di Wajo, Ruangguru Ingin Berkontribusi untuk Pendidikan


InilahCelebes.com, Wajo - Ruangguru Wajo menggelar kegiatan Grand Opening Brain Academy Center di jalan Jenderal Sudirman Nomor 17 Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan yang diikuti oleh peserta Mini Clash of Champions.

Branch Manager Kabupaten Wajo, Muhammad Rahmat Saputra menuturkan, Kabupaten Wajo dikenal dengan kota dagang, biasanya siswa SMA langsung berdagang.

"Namun saya memerhatikan Kabupaten Wajo mempunyai potensi terkait pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah unggulan, baik itu negeri maupun swasta," ujar Rahmat.

Selain itu, kata dia, Kabupaten Wajo juga dikenal sebagai daerah yang melahirkan banyak cendekia-cendekia sehingga Ruangguru sebagai platform pendidikan berharap bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk memajukan pendidikan dari Sabang sampai Merauke, terkhusus di Kabupaten Wajo.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Alamsyah mengucapkan selamat dan sukses Grand Opening Brain Academy Center by Ruangguru di Kabupaten Wajo.

"Semoga kehadiran BAC by Ruangguru Wajo semakin menyempurnakan anak didik kami, menghadirkan anak yang cerdas, anak yang bermutu, dan anak yang berkarakter. Sehingga Kabupaten Wajo ini menjadi Kota Pendidikan, kota hadirnya semua orang cendekiawan," kata Alamsyah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Cabang Pendidikan Provinsi Sulsel Wilayah Wajo, Soppeng, Sidrap, dan Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Kabupaten Wajo. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال