Luar Biasa, Paskas Wajo Kembali Salurkan 2 Ton Beras untuk 28 Pondok Tahfidz di Wajo


InilahCelebes.com, Wajo - Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Wajo kembali menyalurkan beras ke Pondok Tahfidzul Qur'an di Kabupaten Wajo, tepatnya pada 10 dan 15 Agustus 2024.

Komandan Paskas Wajo, Ustaz H Ismail Marzuki dan Wakil Komandan Paskas Wajo, Andi Awal memimpin langsung penyaluran distribusi beras bersama para relawan dan orang tua asuh kepada 28 Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an yang ada di wilayah Kabupaten Wajo.

Andi Awal mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para orang baik yang telah bergabung dalam program Gerakan Infaq Beras Paskas Wajo.

"Alhamdulillah, Paskas Wajo kembali menyalurkan 2 ton beras kepada 28 pondok yang tersebar di 4 kecamatan di Kabupaten Wajo. Ini merupakan seri ke-7 distribusi beras Paskas Wajo pasca berdiri sendiri pada November 2023," ujarnya, Senin (19/08/24).

"Walaupun sebenarnya tonase beras menurun 500 kilogram dari bulan-bulan sebelumnya, namun kita tetap bersyukur karena para santri sangat berbahagia dan menantikan kedatangan beras tiap bulannya, tentunya menanti program ini," tambah Andi Awal.


Diketahui, Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Wajo adalah suatu wadah yang menjadi jembatan orang beramal saleh. Disebut Pasukan karena geraknya berjamaah, makanya Paskas Wajo menjadi organisasi yang menyatukan para orang baik yang ingin menjadi relawan sebagai ladang pengabdian sukarela, tanpa mengharapkan imbalan kecuali rida Allah SWT.

Andi Awal selaku Wakil Komandan Paskas Wajo yang juga sebagai Koordinator Daerah (Korda) Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Wajo mengajak kepada para orang baik dimanapun berada untuk menjadi Orang Tua Asuh santri penghafal Al-Quran di Kabupaten Wajo.

"Caranya sangat mudah, cukup Infaq minimal 1.000/Hari atau 25.000/bulan. Maka sudah bisa menjadi bagian dari orang baik yang juga akan diperuntukkan untuk orang baik yang sedang menghafal Alquran," tuturnya.

“Kami doakan semoga Insya Allah rezekinya makin berkah, usahanya makin sukses, jangan bosan menjadi orang baik, sampai jumpa di baitullah,” doa dari para Penghafal Al-Quran.

Infaq dapat dijemput langsung oleh relawan Paskas Wajo dengan menghubungi 082349757106 atau dapat di Transfer ke Nomor Rekening BSI 7164331304 atas nama Paskas Wajo. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال