Dipimpin Andi Iwan Aras, Roemah Djoeang All Out untuk Menangkan AR Rahman di Pilkada Wajo


InilahCelebes.com, Wajo - Apel Besar Roemah Djoeang berlangsung di Bola Pute, Jalan Pahlawan, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (25/09/24).

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua DPC Gerindra Wajo, Firmansyah Perkesi, dan anggota DPRD Wajo fraksi Partai Gerindra hadir langsung dalam kegiatan yang mengusung tema Menang bersama AR-Rahman Harapan Baru untuk Wajo.

Ratusan pejuang Roemah Djoeang, relawan, dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) pun memadati halaman Bola Pute.

"Rumah Djoeang datang dan bergabung untuk AR-Rahman karena berkomitmen membangun kolaborasi, sinergi agar mampu bekerja maksimal memenangkan AR-Rahman," ujar Ketua Roemah Djoeang, Sultan Tajang mengawali sambutan.

"Ini adalah panggilan hati, Roemah Djoeang tidak boleh berdiam diri, ambil barisan dan perjuangkan AR-Rahman jadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo," sambungnya.

Sementara, Andi Rosman mengungkapkan, malam ini adalah saksi dan spirit bagi kita untuk membawa Wajo yang lebih baik.

"Awal saya kembali ke Wajo, saya menghadap ke Andi Iwan dan meminta restu dan dukungan. Alhamdulillah beliau memberikan support yang luar biasa kepada saya dan dr Baso," ungkapnya.

Malam ini, lanjutnya, telah kita saksikan Roemah Djoeang bersama-sama AR-Rahman ingin melihat Kabupaten Wajo berada pada porosnya.

"Kami menaruh harapan besar kepada Roemah Djoeang agar kiranya jangan lengah. Mari terus bekerja agar komitmen kita pada malam ini menjadi kenyataan tepat di tanggal 27 November nanti," lanjutnya.

Di samping itu, dr Baso Rahmanuddin mengaku AR-Rahman dan Roemah Djoeang memang memiliki visi dan misi yang sama.

"Andi Iwan Aras adalah salah satu inspirator bersatunya Andi Rosman dengan saya. Hal itu karena didasari cita-cita yang sama, yaitu Wajo lebih unggul dan sejahtera," tandasnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال