Inginkan Perubahan, Ribuan Warga Maniangpajo Padati Peresmian Posko Pemenangan di Anabanua


InilahCelebes.com, Wajo - Setelah meresmikan posko di Kecamatan Majauleng, paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin kini kembali resmikan posko Pemenangan di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (19/09/24).

Paslon dengan tagline AR-Rahman itu menggunakan kendaraan bermotor rakitan jenis "Grandong" menuju posko pemenangan didampingi kurang lebih 100 motor taksi pengangkut gabah.

Turut hadir para elite partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Orasi politik diawali dengan dr Baso Rahmanuddin mengungkap antusias warga Wajo yang ingin perubahan sudah sangat jelas.


"Masyarakat Maniangpajo terbukti ingin perubahan, Wajo lebih baik dan maju. Kami sangat terharu melihat kondisi ini. Luar biasa masyarakat," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, memilih mundur satu langkah dan berpasangan dengan Andi Rosman hanya untuk melihat Kabupaten Wajo lebih baik ke depan.

"Saya pribadi sudah tidak berpikir ambisi. Melainkan niat ikhlas ingin melihat Wajo lebih baik lagi makanya kami bersatu," bebernya.

"Yakin dan percaya Andi Rosman punya kompetensi dan kemampuan menjalankan pemerintahan, ia punya pengalaman di bidang pemerintahan. Maka jangan ragu untuk berjuang bersama kami," sambungnya.


Sementara, Andi Rosman sendiri mengaku sangat terharu melihat antusias masyarakat Maniangpajo.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Maniangpajo yang sangat luar biasa menyambut kedatangan kami. Ini amanah besar bagi kami berdua," tuturnya.

Lanjut, kata dia pihaknya tak ingin banyak menebar janji kepada masyarakat terkait program apa yang akan dijalankan nantinya.

"Intinya, kita perbaiki sektor Pertanian, Infrastruktur jalan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Itu sudah modal utama menjadikan Kabupaten Wajo lebih baik," tandas lulusan birokrat itu.

Pembacaan doa menjadi tanda berakhirnya peresmian Posko Kecamatan Maniangpajo. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال