Selle Ks Dalle Siap Kerahkan Pendukungnya di Wajo Menangkan AR Rahman

Selle Ks Dalle menyatakan dukungan saat menghadiri acara syukuran Feri Saputra Santu, Anggota DPRD Wajo terpilih dapil VI

InilahCelebes.com, Wajo - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin kembali mendapat tambahan kekuatan dalam menghadapi Pilkada Wajo.

Pasangan calon (paslon) yang bertagline AR-Rahman ini mendapat dukungan penuh dari tokoh politik asal Kabupaten Soppeng, Selle Ks Dalle.

Dukungan itu terungkap saat Selle menghadiri acara syukuran pelantikan dari Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Feri Saputra Santu, di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Kamis (05/09/24).

Tak hanya sekedar memberi dukungan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2 periode itu menegaskan akan menemui seluruh pendukung yang ada di Kabupaten Wajo untuk mendukung dan memilih AR-Rahman di Pilkada Wajo pada 27 November 2024 mendatang.

Anggota DPRD Wajo dari partai pendukung AR Rahman melakukan salam AR Rahman bersama Selle Ks Dalle

“Saya akan konsolidasi dengan seluruh konstituen di Wajo untuk memenangkan AR-Rahman," ujar Selle yang terpilih kembali untuk ketiga kalinya sebagai Anggota DPRD Sulsel pada Pemilu 2024 yang lalu di daerah pemilihan (dapil) 8, Wajo-Soppeng dengan perolehan sebanyak 24.980 suara.

Sementara, Juru Bicara AR-Rahman, Baso Nurwansyah menyampaikan terima kasihnya kepada Selle Ks Dalle yang telah menyatakan dukungannya untuk paslon AR-Rahman

“Tadi waktu di acara syukuran pelantikan Feri Santu, saya hadir dan mendengar langsung dukungan yang disampaikan kak Selle untuk AR-Rahman. Dukungan itu semakin menambah keyakinan kami kalau Pilkada Wajo akan dimenangkan pasangan AR-Rahman,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال