Saling Pandang Picu Perkelahian Pakai Sajam, Polsek Pitumpanua Langsung Turun Tangan


InilahCelebes.com, Wajo - Petugas kepolisian dari Polsek Pitumpanua tengah menangani perkelahian dua warga yang terjadi di Jalan Andi Jaja (Poros Makassar-Palopo), Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, pada sekitar pukul 14.30 WITA, Minggu (20/10/24).

Kapolsek Pitumpanua, Kompol Andi Mahdin melalui Panit Reskrim IPDA Reyhard Tangke membenarkan adanya kejadian tindak pidana perkelahian satu lawan satu yang menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan.

"Insiden ini bermula saat dua pria beralamat di Kelurahan Siwa ini, yang diduga terlibat sengketa pribadi, berpapasan di jalan dan saling tatap sehingga terjadi ketersinggungan," ungkap IPDA Reyhard Tangke, Senin (21/10/24).

Keduanya pun saling tantang dan akhirnya terlibat baku hantam dengan menggunakan parang di tengah jalan.

"Magai muitaka tel#co (kenapa kamu lihat saya)," kata Sirajuddin dan dijawab "Magai? (kenapa?)" oleh Mustapa.


Sirajuddin pun mendatangi Mustapa di tempat penjualan buah miliknya. Saat di TKP, Sirajuddin mendapati Mustapa sudah berdiri di tengah jalan dengan memegang parang yang sudah keluar dari sarungnya.

Mustapa kemudian menyuruh Sirajuddin untuk pulang mengambil parang. Tidak berselang lama, Sirajuddin datang kembali dengan membawa parang. Akhirnya keduanya langsung terlibat perkelahian satu lawan satu dengan menggunakan parang.

Akibat kejadian tersebut, Sirajuddin dirawat di Puskesmas Pitumpanua dengan mengalami luka robek pada leher sebelah kiri dan tangan sebelah kiri. Sementara Mustafa dirawat di RS Siwa mengalami luka robek pada tangan kanan dan kepala sebelah kiri dan dirawat di RS Siwa.

"Mustafa setelah mendapat perawatan medis di RS Siwa, langsung diamankan di Polsek Pitumpanua, sedangkan Sirajuddin yang awalnya dirawat di Puskesmas Siwa, lalu dirujuk ke RS Siwa untuk perawatan lebih lanjut karena luka yang dialami cukup parah," tutup IPDA Reyhard Tangke. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال